STIKES TANAWALI PERSADA TAKALAR IKUT SERTA DALAM PELATIHAN KEHUMASAN KOPERTIS WILAYAH IX SULAWESI

KAMPUS – STIKES Tanawali Persada Takalar turut ambil bagian pada kegiatan yang dilaksanakan Kopertis Wilayah IX Sulawesi, yakni pelatihan kehumasan (1/4) beberapa pekan lalu yang bertempat di Aula Ridwan Saleh Mattayang Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi. Dalam kegiatan tersebut pihak STIKES Tanawali Persada Takalar mengirimkan satu orang delegasi yakni, Nurasia S.Kep, Ns selaku staff Humas. Dengan mengangkat tema “Memperkuat Kemitraan antar Kampus dengan Media Massa dan Masyarakat” pelatihan tersebut di ikuti oleh 30 perguruan tinggi swasta di lingkungan Kopertis Wilayah IX dan dibuka secara langsung oleh Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi Drs. Andi Rukman, M. Si.

Seperti yang diketahui bahwa tujuan dari pelatihan ini, yakni menjadikan para peserta sebagai salah satu kontributor media majalah cerdas yang diterbitkan oleh Kopertis Wilayah IX Sulawesi. Sementara itu pihak kampus dalam hal ini Ketua STIKES Tanawali Persada Takalar ibu Dr. Hj. Patmawati, S.Kp,. M.Kes berharap dengan keikutsertaannya perwakilan dari STIKES Tanawali Persada Takalar ini diharapkan agar lebih meningkatkan kualitas pemberitaan dan seperti yang di inginkan oleh pihak kopertis, dimana setiap bulan masing-masing PTS diminta mengirimkan satu berita untuk diterbitkan di majalah cerdas kopertis. Sementara Nurasia mengaku tidak hanya mendapat ilmu baru tentang jurnalistik, namun juga mendapatkan jaringan baru dalam hal memperkaya keilmuan tentang jurnalistik dan lain sebagainya.

“Di media sosial seperti Facebook,Whatshapp dan lainnya kami sudah mempunyai Group, sehingga memudahkan untuk saling berkomunikasi. Selain itu STIKES Tanawali Persada Takalar juga sudah memiliki situs website dan berita yang di muat di dalamnya mengenai kegiatan kampus juga dapat disumbangkan untuk diterbitkan di majalah cerdas Kopertis Wilayah IX Sulawesi” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *